Skip to content

MAKANAN TERKUTUK (TRUE STORY)

July 6, 2007

Soup

Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia. ‘Healthy Soup’ yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli perporsi seharga 3000-4000 RMB(mata uang setempat).

Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan,Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat ‘Healthy Soup’ ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San – Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT.

Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen.

Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin

perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat. Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.

Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk meberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu denganjuru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur.

Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya

Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.

Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui Setelah selesai, ‘Healthy Soup’ disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan.

Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk.

Catatan:
Harap teruskan cerita ini kepada setiap orang demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut.

Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk dan alasan apapun. Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari mahluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras.

readyclean

Cooklet's aet

From : “christina julie” yuliekwan@yahoo.com

67 Comments leave one →
  1. sean permalink
    August 7, 2007 6:19 pm

    i can conclude that this world is coming to an end not long after this…. even this is the most hidious n cruel thing human being ever did… i really cant belif that we(human) were actually cooking our own newborn nation,…. i cannot accept that there is such place that really had this thing to be sold. i can call it beyond HELL. so unforgiveable…. sigh . i do hope that whoever took this food as an option for theis sexual necessary, i suggest them better die soon. sex isnt everything!!!!!!!!!!!!!

  2. September 6, 2007 9:02 am

    dosa Yg sangat terkutuk, bayangkan jika anda yang sekarang berada dalam bejana tersebut,
    dimana seharusnya anda menikmati hidup yang dikaruniakan TUHAN……….!!!!!!!!!! pikirkan dan renungkan……………….Lah!!!!!!!!!!!
    APA KATA DUNIA……………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. narzmi permalink
    October 23, 2007 5:33 pm

    I m afraid I moslem and in islam this healty soup is “HARAM”
    (HELL}

    • Gideon permalink
      December 28, 2010 1:12 am

      Perasaan semua agama juga haram…

  4. teguh benyamin permalink
    October 24, 2007 12:35 pm

    SUNGGUH KETERLALUAN DAN TERKUTUK!
    DIA JUGA SAMA SEPERTI KITA,MANUSIA.
    DIA JUGA PUNYA HAK UNTUK HIDUP

    MANG GA ADA MAKANAN LAIN YA BANG??
    JUALAN BAKMI KEK, RUJAK KEK.

    SEMOGA AZAB TUHAN DATANG UNTUK ORANG YANG MELAKUKANNYA

  5. uli permalink
    October 26, 2007 6:34 pm

    keterlaluan sekali!!! TEGA!!
    masuk neraka lah orang2 yang terlibat!

  6. DIBYO permalink
    November 13, 2007 12:08 pm

    HHOOOEE……EK….!!…PUIH…!!, DASAR OTAKNYA KECAMPURAN TAHI ORANG-ORANG YANG TEGA MENGKONSUMSI.KOKINYA JUGA GOBLOK,GA BERMORAL…!!!

  7. irda permalink
    November 15, 2007 8:55 pm

    ahh…..aku tak habis pikir melihat kenyataan tersebut….tega sekali mereka, perasaan ku menjadi tak enak, kebayang terus akan hal itu,unforgiven…., Semoga mereka segera dicerahkan dan dibuka hatinya untuk tidak melakukan hal itu lagi, Amin

  8. liza permalink
    November 27, 2007 1:24 pm

    selamat datang buat orang terkutuk ini di NERAKA JAHANAM…!!!!!! pintu neraka sudah menanti mu…..!

  9. coklat permalink
    November 27, 2007 4:01 pm

    semoga azab benar2 akan segera turun bagi orang yang berbuat hal hal yyg terkutuk, trmasuk hal ini.astgfrllh
    ap mrk g sdr bhw mrk jg dlnya dciptakan spt itu juga???

  10. someone permalink
    November 30, 2007 4:40 am

    gillee…. rasanya kaya apa yah??????
    ini cocok buat obat diet liat aja langsung ngak ada selera makan berhari2
    ini benar2 kejam kalau ngak mau anaknya yah kasih org yg menbutuhkan kirim ke indonesia aja byk yg mau angkat anak….
    go to hell …..

  11. cah Angon permalink
    November 30, 2007 9:29 pm

    Jika Moral & Akhlak sudah berlalu dari hati manusia maka perbuatan terkutukpun dianggap hal yang wajar, ancaman Allah pun dianggap angin lalu, jika suatu saat nanti azab dari Allah menimpa orang” keji tersebut maka saya berharap tak seorangpun manusia yang mau untuk membantunya……
    Biarkan setan yang membantu mereka….
    Gooooooo Tooooooo HeLLLLLLLL Biadab………………..

  12. December 3, 2007 11:19 am

    PLAIN NASTY. THIS STUPID THING IS SO ANNOYING..I WROTE SUCH A LONG COMMENT BUT IT GOT DELETED.
    MY MAIN POINT IT: ITS NASTY & THEYRE STUPID. WHOEVER WHO ATE IT.
    ITS NOT ABOUT CANNIBALISM. ITS ABOUT HOW NASTY IT IS. OMGOSH EW.
    IM TOO LAZY TO TYPE HOW NASTY IT IS.
    BUT OMGOSH EW EW EW EW EW EW
    NASTY PEOPLE EAT NASTY STUFF.

  13. Denis permalink
    December 3, 2007 12:23 pm

    Taste Like Chicken.
    ini dia makanan gw sehari2 sehabis pulang kantor.

  14. Adeika permalink
    December 4, 2007 12:14 pm

    Cuma buat nambah keperkasaan? GILAAA!!!
    Segitu pentink yaa “Keperkasaan” ato “Sex” buat kaum lelaki?
    Emanknya gax ada yank lebih manusiawi apa?
    Dari sudut dan segi apapun, g yakin smua manusia normal gakan setuju kalo manusia makan manusia, apalagi maseh b’bentux janin.

  15. Imelda permalink
    December 6, 2007 9:12 pm

    Thanks God I am vegetarian

  16. puji permalink
    December 10, 2007 5:07 pm

    iihh..
    ji sbel sm org yg bkn tuh..
    kan kasian bebi nya

  17. ardy(otoy) permalink
    December 10, 2007 10:46 pm

    biarin aja biar tuhan yang membalas,,

  18. December 23, 2007 4:36 pm

    hauhauhauhauhauah… kalian jgn tau cm ngoceh dan ngomel mulu.. lsg datangin tuh restoran klo pada ga setuju.. gt aja kok repot ( kata gusdur)

  19. December 24, 2007 12:36 pm

    kacau

  20. March 11, 2008 3:43 pm

    they are a suckman and they haven’t brain……… inlah dunia tengah menuju krisis moral, kata kiasan “makan teman” pun mungkin hanya tinggal menunggu waktu untuk bermetamorphosis menjadi kata yang bermakna lugas. Kata modern bukan lagi sebuah makna melainkan hanya embel-embel dari sebuah arti kejahiliyahan. Semoga Allah swt selalu melindungi kita dan mereka yang telah melakukan diberi petunjuk yang benar………………………… AMIIIIIN YA RABBAL”ALAMIIN

  21. der permalink
    March 21, 2008 4:03 pm

    aduhai tega sekali orang yg masak tu janin
    mual aku liatnya
    itu ja baru liat, apalagi dimakan huek TT

    yg kasih tuh janin juga dosa dan
    pintu NERAKA terbuka lebar sekali bagi orang yg menjualnya, memasakannya dan memakannya

  22. Fenrir permalink
    March 23, 2008 1:13 pm

    ini sih dah keterlaluan. makan sesama orang yang tingginya sama dan bisa berontak saja udah perbuatan gila. ini malah, makan bayi yang nggak bisa berontak otaknya taruh dimana hoi. dan para pelaku yang gila ini. segeralah kembali ke jalan yang benar.

  23. AAA permalink
    March 25, 2008 7:59 pm

    GILAAAAAAAAA……. JANIN TU!!!!!!!! GILA TU
    KoQ ada juga yach wanta yang maw di aborsi..?

    GoD Bless U … SEND THIS PEOPLE TO THE HELL GOD…

  24. March 26, 2008 8:49 am

    hm.. gini, dari pada mencaci, memaki, dan mengutuk org yg terlibat, mending kita sama2 rame2 mendoakan aja supaya bertobat, betul?

  25. Mary permalink
    March 26, 2008 12:46 pm

    Klo nurut aku, orang2 yang terlibat dalam pembuatan Makanan Terkutuk, itu pasti akan dapet pembalasan dari TUHAN. Jadi ga perlu kita yang menghakimi mereka kan?

  26. March 29, 2008 12:06 am

    Ngapain kt kutuk mereka??? yg pntg gmn cr kt ngeresponinnya n apakah kt dah ngedoain mreka??? klo kt ngehina mreka brati kt sm2 gx punya perasaan dnk

  27. March 29, 2008 12:09 am

    Kt cm bz trima pa yg dah trjd, jdnya tgs kt cm ngedoain doank, Tuhan pst bka mt mreka 1 per 1. Keep onfire in Jesus!!!

  28. March 30, 2008 4:24 am

    Janji Allah…mereka yng melakukan itu NERAKA tempatnya!!!!!!!

  29. Mamas permalink
    March 30, 2008 7:23 pm

    Ya Tuhan…….
    Tega Banget!!!! masak janin manusia dijadikan makanan
    DASAR PENGHUNI NERAKA!!!!!!
    MEREKA BUKAN MANUSIA, tetapi SETAN yang berwujud Manusia.
    Enakan lagi sup Tikus dari pada Janin Manusia.
    ” Ya Bapa, ampunilah mereka, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat”.
    Mereka Sungguh biadap!!! binatang buas saja tak pernah memakan anaknya sendiri!!!
    Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih Atut
    Njilani Wong……….

  30. tan permalink
    April 1, 2008 11:36 am

    Seorang pria berusia 62 tahun pemilik pabrik di daerah Tong Wan pelanggan tetap.
    Makan Janin Manusia untuk keperkasaan ??

    komentar:
    Apa engak ada makanan halal (peningkat stamina)& kegiatan yang memuaskan hati…? (selain sex)
    Umur udah deket liang kubur masih aja bikin Dosa
    Bukan mikirin Akherat malah mikir sex
    :( yahh… Kita Do’a kan aja semoga mereka semua cepat dipanggil yang kuasa (biar engak buat yang dosa lagi) dan semoga aja sebelum ajal menjemput sikakek, sikoki, siibu dan para pelanggan pemakan janin manusia bertobat, agar dihapuskan dari segala Dosanya. Amiiiiiin

  31. tan permalink
    April 1, 2008 11:48 am

    Ibu koq bisa yach apa janinmu bukan hasil dari rasa cinta dan kasih sayang, tapi kalau pun bukan, apa engkau tidak ada rasa sayang, sedikit rasa kasihan, rasa ingin melindungi darah dagingmu??
    Komentar:
    Kalah sama Hewan kamu bu, hewan lebih memiliki rasa Sayang terhadap Anaknya.

    Koki koq tega banget…?
    Komentar:
    Mungkin dia melakukannya dalam keadaan tidak sadar, biar Kalo sikoki ada didepan Mata biar dia ku maki-maki, aku sembur dengan air bacaan Yasin biar bangun dan tersadar.

    Seorang pria berusia 62 tahun pemilik pabrik di daerah Tong Wan pelanggan tetap.
    Makan Janin Manusia untuk keperkasaan ??

    Komentar:
    Apa engak ada makanan halal (peningkat stamina)& kegiatan yang memuaskan hati…? (selain sex)
    Umur udah deket liang kubur masih aja bikin Dosa
    Bukan mikirin Akherat malah mikir sex
    :( yahh… Kita Do’a kan aja semoga mereka semua cepat dipanggil yang kuasa (biar engak buat yang dosa lagi) dan semoga aja sebelum ajal menjemput sikakek, sikoki, siibu dan para pelanggan pemakan janin manusia bertobat, agar dihapuskan dari segala Dosanya. Amiiiiiin

  32. apple permalink
    April 22, 2008 9:44 pm

    terkutuk yang terlibat dalam proses tersebut,,,,,,,,
    hanya ada satu jalan buat mereka “neraka jahannam”

  33. gatot permalink
    April 23, 2008 2:22 pm

    y ampun tega banget sih!!!!!!salah apa tuch janin sampe yang aborsi tega banget!dya butuh hidup seperti kita!

  34. April 30, 2008 8:59 am

    go to the hell u
    7 turunan masuk neraka lah lu, jangan berharap ketemu Tuhanmu…

  35. Marissa permalink
    April 30, 2008 3:26 pm

    BIADAB!!! SETAN!!! Terkutuk dunia akherat!!!

    kl emang pengen kuat olah raga dooooong!!!
    emang ga ada daging lain !!!
    Segitu pengennya ya dibilang kuat, kasian banget sih bapak2 pengusaha itu, kaya tp letoy. Sampe perlu makan daging sesamanya!!!

    Coba ya pak. tangannya dipotong 1 aja. terus di rebus deh kaya gitu. Nanti SAYA YANG MAKAN DEPAN BAPAK, biar bapak tau rasanya gimana!!

  36. nawie permalink
    May 8, 2008 8:46 pm

    gila!!!!!!!!!!!!
    wong ediya………n
    tegateganya!!!
    ga tau neraka kali ya!!!!

  37. jojo permalink
    May 9, 2008 7:26 pm

    wah…dah keterlaluan baget tu

    mencemarkan nama baik dunia kuliner

    padahal bayinya kan masih lucu…

    lebay!!

    TERKUTUKLAH pemasak, pemakan, penyedia, distributor, bembeli, apalah…

  38. Tio permalink
    May 16, 2008 1:25 am

    Gila Orang Makan orang,jeyux makan jeyux donk,kog bisa-bisa nya….?semoga Allah memberi jalan yang benar,dan mudah toubatnya,Amin…!

  39. Ali permalink
    June 9, 2008 4:49 pm

    He, he, he… Ini model ‘Fear Factor’ ala Cina. Hoeeekkk!!!

  40. Ali permalink
    June 9, 2008 4:53 pm

    He, he, he.. Ini model “Fear Factor” ala Cina. Hooeeekkk…!!!

  41. GGG permalink
    June 18, 2008 10:38 am

    Cuih..Cuih..Cuih!!!!!!!!!!
    Amet2 dah….
    Teganya tuh orang China….
    Kagak poenya akal budi…
    Udah getu kokinya goblok lage,mw2 aja disuruh masak kyk getu..
    Kejamnya dunia…TERKUTUKLAH tu orang..>.<

  42. Davin permalink
    June 18, 2008 11:39 pm

    PINTU SURGA TERTUTUP SUDAH BAGI MEREKA2.. MSK NERAKA SMUA KETURUNAN NYA.. JGN BERI KESEMPATAN HDP UTK MREKA SMUA

  43. yulie permalink
    July 7, 2008 9:08 am

    Makanan terkutuk, terkutuklah bagi yang membuat makanannya dan yang menyantapnya.

    Lidah terkutuk, terkutuklah bagi yang mengucapkan. Ini saya tau dari postingnya Mike dan baca buku KUTUK SUMPAH SERAPAH ditulis oleh Ev. Daud Tony.

  44. Ima permalink
    August 10, 2008 11:54 am

    Di luar negeri ada juga pengganti “SUMANTO & SUMANTI”. Yang dengan tega memakan sesama manusia. Dasar geblek-geblek kuabeh…!!!!!!!!

  45. October 16, 2008 12:18 am

    Dave : Jas…!!!!untung adanya cuma di cina ya, coba kalo di indonesia…wah bisa gawat…!!!! soalnya masih banyak kasus prostitusi tuch…..bisa2 jadi bisnis neraka baru…..!!!!
    betul ga…..?????
    Ujas : Ya iya donk…..masa ya iya lah..
    Bayi aja di bedong…masa di belah…!!!

  46. rachmi permalink
    October 19, 2008 10:25 am

    waduh serem………………………………….
    kok ada ya ibu yang setega itu???????? apa bener kiamat sudah deket ya??????????

  47. utama permana permalink
    October 23, 2008 7:43 am

    Najieess Najieees. eh tpi klu mzen deliveri da nggak.

  48. JOHN permalink
    November 27, 2008 10:41 am

    MANTAP MENTONG.////////

  49. Tora permalink
    November 28, 2008 3:18 am

    Makan soup/ sup bayi, tanggung jawabnya sama Tuhan aja d.
    Yg makan kesurupan kah? Kanibal kah?
    Seperti Sumanto? Manusia pemakan mayat?
    Gara2 makan mayat Sumanto malah jadi orang very very important person. Keliling dunia diundang kemana-mana, bahakan sampai Hongkong. Negri yg menampilkan gambar sup bayi diatas.
    Bahkan Tukul host Empat mata Trans 7 sampai tergelincir/ terpeleset kata2 ketika mengundang Sumato. Sehingga Empat Mata undur dari kancah per televisian.

    Uh uh pesona Sumanto…

  50. bebz,,,! permalink
    December 16, 2008 8:53 pm

    NAJIS BANGET
    Setan y, mang enak gitu mkn janin??? cuih abizz gmana kl koki’y yg msuk panci?mreka tuch kanibal tapi pk kdok kesehatan biar g keliatan.Allah tau mreka msti d gmanain.adzab bklan dateng cpt ato lmbat.

  51. Amir permalink
    December 17, 2008 8:55 am

    GO to hell…..

  52. ali permalink
    December 21, 2008 10:12 am

    bingung gw mao komentar apa?????
    udah mulai aneh banget sekarang dunia ini…

  53. January 16, 2009 7:13 pm

    huh…keterlaluan sekali…
    saya sebagai orang medan…menyarankan agar PBB sebagai organisasi mendunia turun tangan dalam hal ini….Horaz…….!!!!

  54. fakh permalink
    February 17, 2009 6:54 pm

    inilah kemunduran zaman yang telah kita lihat akhlak manusia telah jauh dari moral kemanusian, kembali kita hidup dimasa jaman jahiliyah dimana bayi2 perempuan dikubur hidup2….sungguh manusia sekarang inilah yang mengharapkan kemurkaan dari ALLAH Swt

  55. dd chubby permalink
    April 7, 2009 8:30 pm

    astaghfirullaaahal adhiimmm….
    sungguh sangat amat kejamnya yaaaaa…..
    aku tahu pasti mereka akan ditempatkan di tempat yang sangat dalam. di neraka jahannam paling bawah.
    dosanya dah berapa tuh???
    baru nggugurin satu aja dah dosa besar. palagi banyak. dah gitu dimasak dan dimakan.
    SEBAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLL…………….

    yang gak punya anak aja mo punya anak. ko malah dimakan????

    dasar GILAAAAAAAAAAAAA
    GENDENGGGGGGG………….

  56. April 11, 2009 10:59 am

    Sub’hanAllah……

    dimana prikemanusiaan mereka yang memakan janin..
    Bukankah mereka pernah menjadi janin….

    mungkin mereka dajal-dajal yang menyerupai manusia….. AllahuAkbar…. Halal darah mereka untuk kita musnahkan….

  57. DETAMA permalink
    November 1, 2009 3:33 pm

    SADIS BANGET LO . COBA DEH KLO LO YANG JADI DIMASAK . MAU GAK LOO ?? PIKIR DONG PAKE OTAK LO . OTAK KAMBING DIPAKE . CUIH . PARAH BANGET DAH LO . EH LO SI CUMAN BISNYA NGOCOL DOANG . SEKUT SEKUT . WOOO ……..

  58. mega chayanxz permalink
    November 3, 2009 11:21 am

    duch keterlaluan bgt tu org
    moga za allah kn memberi balazan yg setimpal 2 org2 yg tlah kejam ma sesama makhlukm ciptaan allah

  59. giLa bnErrr permalink
    November 5, 2009 5:19 pm

    cuuiiiyyyyy……………..

    gx dha mkanan laenn apahhh,,,,,,,,,,,,
    gIla tuh ornx,,,,,,,,,,

    drri pda mkann aNx ny lbihh baexx mKnn eMax ny,,,,lbihh bkin prkaSa lgi,,,,cobain ajja psti mnJurrR,,,,,,,biar masuk neraka tingkat tinGgi s’X an

  60. liot permalink
    November 11, 2009 2:49 pm

    orang gilaaaaaaa……
    woooy para cwo yg konsumsi tuh sop…impoten mah impoten aj…kg usah mkn gituan…
    dasar msk NeRAka mpe kerak2an ny loo!!busuk disana dech tuh!!!

  61. April 27, 2010 2:33 pm

    semoga allah,melaknat mereka.amin

  62. May 23, 2010 7:23 am

    rfb afaijc /;l,av8 iyav a n ag a-da9a na alga

  63. violet permalink
    July 9, 2010 5:48 pm

    SUDAH KETERLALUAN SEKALI KALAU SAMPAI JANIN MANUSIA DIMAKAN ..!!!!!!!!!!!!!!!!!! orang yang makan dan yang menyajikan sudah jelas SANGAT BIADAAAAAABBBBBBBBBBBB…………!!!!!!

  64. October 9, 2010 9:46 pm

    memang tidak tau diri. janin mo di makan
    dasar………
    pastas dunia ni mo kiamat
    orang di dunia ni dah tertutup mata na oleh kekayaan dunia
    tidak memikirkan org lain
    pasti la mereka terkutuk habis-habisan
    tdk punya hati !!!!!!!!
    pintu neraka dah terbuka seleber-lebar na tuk mereka
    saya brani bersumpah pasti TUHAN YANG MAHA ESA dah marah sekali ama mereka
    hmmmmmm……….
    entah kapan dunia ni bisa jadi bebas dri segalanya
    yg terutama:1.tdk makan sop janin
    2.tdk korupsi
    3.tdk melakukan hal yg tdk baik
    4.dan lain-lain
    ya TUHANku kapan DUNIAMU ni jadi baik sebisa mungkin
    semoga mereka cepat bertobat sebelum batunya menimpa mereka
    T_T huhuhuhuhu………….
    jadi sedih dengar ttg janinm yg di jadikan sop
    bagaimana rasa na klo tu anak kita sendiri
    yg melahirkan juga entah ibu macam apa
    mentang-mentang dah ga punya wang lagi hrs di jual janin na
    TUHAN memberikan kita anugrah mengapa kita membuat dia tersiksa,sengsara……
    APA TUHAN ga marah ama kita
    T_T T_T T_T T_T kasihan na

  65. mail bin ismail permalink
    April 4, 2011 9:30 pm

    3 TER ADALAH..

    -TER KUTUK
    -TER JAHANAM
    -TER KINCIT

    MAK NYOSSSSSSS..

  66. April 22, 2012 2:06 pm

    pha rasa nya sub bayai manusia itu
    emang gag pada jijik pha mengkomsumsi sub itu
    phakah bisa hal seperti itu didiam kan begitu saja????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: