Skip to content

Tuhan selalu bersama ku

May 9, 2007

Look the sky

Di saat aku sendiri, tiada seorang pun yang peduli akan aku.aku berjalan di tengah badai samudra, diombang – ambing ombak kehidupan.

Dimanakah aku dapat berpegang?

Sampai ku lihat Dia yang terus berada di samping ku.

Dia tak peduli jika aku selama ini tak mempedulikanNya.

Dia tetap ada di sisi ku walau aku lupa padaNya.

TanganNya memegangku erat, genggamanNya yang menuntunku.

Badai dapat aku lewati bersamaNya.

Kini aku tahu bahwa Dia sangat sayang padaku.

Aku dapat melihat cinta dan kesetiaanNya yang begitu besar padaku.

Aku menyesal telah menyia-nyiakan kasihNya.

Sebab adakah Kasih seorang manusia sebesar kasihNya pada ku?

Adakah setia seorang manusia seperti milikNya?

Sekali pun langit runtuh, tak akan ada yang dapat memisahkan aku lagi dari kasihNya.

Jesus, I Love You

No comments yet

Leave a Reply

