Skip to content

Putus Cinta, Putus Nyawa

May 10, 2007

Hari ini tanggal 11 Mei 07, ada sebuah kejadian percobaan bunuh diri.di depan mata ku. Kejadiannya persis di depan rumah ku tepat tenagh malam ini.

Ada seorang pria hampir separuh baya, bertengkar dengan kekasihnya. Kekasihnya kemudian pulang begitu saja meninggalkan si pria. Si Pria dengan lesmas dan lesu hanya terdiam. Kemudia dia berjalan di pinggir jalan dengan pandangan kosong. Tidak ada yang mengira apa yang akan dilakukan pria itu. Tiba – tiba ketika sebuah mobil sedan berwarna silver melaju dengan kecepatan penuh melaju di jalanan yang relatif sepi itu, si pria melompat ke tengah jalan. Untung si sopir bereakasi cepat derngan menghentikan kendaraannya, sehingga si pria hanya “sediki” tertabrak dari samping. Walau begitu tetap saja ia terpental dan jatuh terberntur aspal jalanan. Oleh security dan warga dia langsung dilarikan ke rumah sakit. Mobil sedan itu pun cukup parah. Kacah depannya pecah, dan spionnya patah.

Ya, cinta memang berbahaya. hati – hati buat kalian yang sedang bermain dengan cinta. Hendaknya kalian saling menyayangi dan mengasihi.dengan tulus Jangan saling menyakiti dan menghianati. Cinta itu gak selalu membawa kebahagiaan. Bila ia datang membawa duka dan air mata, kalian juga harus siap. Sewaktu – waktu bila salah “keadaan’, cinta juga bisa membawa maut. Jagalah hatimu! Maka akan terpelihara cintamu. Bawa cinta mu selalu kepada Tuhan, River of Love…

Jesus bless you

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: