Skip to content

Thank You WordPress

May 14, 2007

Sudah lama dari dulu aku ingin membuat dan mempunyai sebuah homepage sendiri. Aku sudah mencoba mempelajari berbagai software untuk membuat dan uploading file ke dunia internet. Tapi software – software tersebut sangan sulit dipelajari, dan pembuatannya pu n harus dari NOL. Selain itu, walau belum begitu mengenal dunia internet, aku sempat mendengar bahwa sangat mahal untuk menyewa sebuah alamat home page, sementara untuk sebuah blog yang FREE alias gratis, ( seperti Tripod; red; tidak ada maksud menjelek-jelekan), sangat sulit diakses salah satunya karena waktu load yang cukup lama. Sampai akhirnya aku mendengar tentang WordPress dari salah seorang temanku.WordPress ternyata sangat userfriendly, dan selain itu fitur – fiturnya sangat bermanfaat, dengan tampilan yang menarik. Bahkan untuk seorang “newbie” seperti aku, sangat mudah untuk mempelajarinya. Akhirnya dengan bantuan dan bimbingan salah satu dosen ku (thanks Mr. Wiryanto. Dewobroto ^_^), terciptalah homepage ini. Masih dalam tahap pengembangan sih…

Jadi, aku ingin mengucapkan Thank You very much buat WordPress yang sudah mengakomodir salah satu cita-citaku. Thanks juga buat Pak Wir, dan semua Teman – Teman yang sudah membantu. Terima Kasih semua.

^_-

Jesus Bless you all

One Comment leave one →
  1. astri nardi permalink
    June 5, 2007 12:48 pm

    koko adalah orang yang as kagumi sejak dulu…
    as gak bohong…
    koko cerdas dan pintar…
    trimakasih udah membantu as….
    GBM

Leave a Reply

