Skip to content

Diary dan Renungan

September 2, 2007

Diary dan renungan adalah kumpulan file renungan sehari – hari untuk membangun kita semua. Teman – teman bisa download dari widge box.net di samping.

Renungan terbaru : Renungan 6

Semogabisa menjadi berkat untuk semua!!

JBU

^^

4 Comments leave one →
  1. pieter permalink
    October 2, 2007 4:17 pm

    Aku bersyukur s’kali bisa ada di diary ini,
    hei. . .renungan ini boleh di publikasi kan. . .
    Saya dan teman-teman sering ngumpul artikel2X dari internet lalu dibagi ke tempat2x kos di wilayah kami dengan gratis jadi memang kami butuh banyak sekali bahan renungan atau pun artikel2x rohani. Tolong bantu dan dukung dalam doa ya. . . GBU

  2. October 3, 2007 9:40 pm

    oooh, bole tentu saja
    semoga diary dan renungannya bermanfaat
    jadi berkat buat banyak orang… dan memuliakan nama Tuhan kita,
    sebenarnya sekrang sudah ada sampe diary 7 dan file nya terlalu besar dan sulit di upload… kira2 80 mb gitu… ntah gmn ya mo ngecilinnya…..

    ok see u ya

    JBU

  3. October 5, 2007 5:09 pm

    shalom…
    salam sejahtera…
    saya ingin sharing.. bolehkah???

    saya merasa hidup saya hancur berkeping2….
    bagaimana saya bisa begini..
    saya jatuh bangun….

    saya merasa ada yg hilang dalam hidup ini….
    apa yg harus saya lakukan…
    mohon doanya..

    saya merasa sendirian terus di dunia ini…
    hanya Tuhan yg ada di samping saya…

    saya merasa hampa sekali.. tapi Tuhan selalu pulihin saya…

    tapi pasti saya bisa bangkit lagi, doain saya ya…

    Tuhan, jangan tinggalin saya..
    saya takut sekali

    trimakasih banyak ya….

    jangan benci saya ya….

    maafin smua kesalahan saya sama anda ya…..

    trimakasih koko….

    hidup bahagia selalu ya….

    yah kalo ada kesempatan Tuhan kasih….
    mungkin kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan, ataupun tidak sama sekali….

    semoga Tuhan kasi yg terbaik buat kamu….

    Tuhan berilah saya kekuatan…..
    saya takut jatuh lagi
    saya takut sendirian Tuhan…

    tolong saya…..
    Tuhan Yesus…..

  4. October 20, 2007 11:06 pm

    life is about choice…
    everything happen with and for a reason
    nothing meaningless

    what will happen tommorrow is depend on your choice today

    thats it

    Jbu

Leave a Reply

